• Selasa, 29 November 2022

All New Fortuner, Desain Eksterior Semakin Gagah dan Stylish Berkat Konsep New Tough anda Bold Design

- Selasa, 20 September 2022 | 15:25 WIB
All New Fortuner
All New Fortuner

INIPALU,- Toyota Fortuner yang menampilkan cukup banyak perubahan. Jika kita amati secara detail, untuk desain tampilan All New Fortuner kali ini memang membawa nuansa yang benar-benar baru dibandingkan generasi sebelumnya.

Baca Juga: Hadir Dengan Inovasi Canggih dan Fitur Modern, Benarkah Wuling Air ev Mobil Listrik Buatan Indonesia?

Tak salah jika lewat konsep desain ‘Stylish and Confidence’ yang dibawanya, mobil All New Toyota Fortuner tampil lebih mewah dan berkelas.

Baca Juga: All New Camry, Mobil Sedan Premium Usung Konsep Desain Mewah dan Aerodinamis di Tahun 2022-2024

Hal tersebut tampak dari lekuk bodi dan konsep grill yang lebih fresh, serta lampu kabut yang kini tampil lebih elegan. Mulai dari lampu depannya, All New Fortuner berhasil tampil lebih modis dengan desain headlamp berteknologi Bi-Beam Hi Tech LED Projector yang  lebih slim dari versi sebelumnya.

Baca Juga: Penjualan Honda Agustus 2022 Capai 10.983 Unit, Mengejutkan Mobil Ini Paling Tinggi Peminatnya!

Headlamp-nya sendiri sudah terintegrasi dengan DRL dan Auto Leveling sehingga tidak menyilaukan mata pengendara yang berada di depannya.

Selain itu, All New Toyota Fortuner juga tampak semakin garang berkat desain prominent front grill yang dibuat lebih mencolok, lalu dipadukan dengan foglamp berdimensi besar yang sekilas terlihat agresif.

Beralih pada bagian body samping, All New Toyota Fortuner terlihat cukup gagah dan maskulin dengan model kaca belakang yang menyempit ke belakang.

Garis body juga minimalis sebagaimana tampilan SUV kebanyakan. Terakhir untuk bagian body belakang, kini juga dirancang lebih dinamis dengan LED Tailigiht model baru berdesain tajam yang berhasil membuat All New Toyota Fortuner tampil lebih bergaya dan berani keluar dari desain khas Fortuner sebelumnya.

Halaman:

Editor: Rahmat Dhani

Sumber: toyotasulteng

Tags

Terkini

Bocoran Xiaomi 13 Diprediksi Akan Debut Bulan Desember!!

Minggu, 27 November 2022 | 14:54 WIB

Huawei Mate X3 Memiliki Prototipe Siap Produksi Masal!!

Minggu, 27 November 2022 | 14:10 WIB
X