• Selasa, 29 November 2022

Penjualan Honda Agustus 2022 Capai 10.983 Unit, Mengejutkan Mobil Ini Paling Tinggi Peminatnya!

- Selasa, 20 September 2022 | 13:35 WIB
Mobil Honda Brio Hybrid Cocok untuk yang Berjiwa Muda, Tampil Sporty Bergaya Balap. (Ist/Portal Kotamobagu.com)
Mobil Honda Brio Hybrid Cocok untuk yang Berjiwa Muda, Tampil Sporty Bergaya Balap. (Ist/Portal Kotamobagu.com)

INIPALU, - All New Honda BR-V mencatat penjualan retail bulanan tertingginya di tahun ini, setelah mengumpulkan penjualan sebesar 2.534 unit pada bulan Agustus lalu. Angka penjualan All New Honda BR-V di bulan Agustus lalu juga tercatat meningkat sebesar 31% dibandingkan penjualan bulan sebelumnya.

Baca Juga: Resmi Meluncur Motor Listrik Harga 22 Jutaan Di Indonesia,Lebih Keren!

Peningkatan penjualan All New Honda BR-V saat ini turut didukung oleh berbagai aktivitas untuk konsumen seperti GIIAS 2022 dan berbagai aktivitas lainnya yang memberikan pengalaman berkendara bersama All New Honda BR-V. Sejak mulai dikirimkan ke konsumen pada bulan Januari tahun ini, All New Honda BR-V sudah terjual sebanyak 14.377 unit.

Baca Juga: Rekomendasi 9 Mobil Bekas Harga Rp 70 jutaan yang Gesit dan Model Tak Ketinggalan Zaman

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, berbagai pameran dan aktivitas yang kami lakukan di bulan Agustus turut berdampak terhadap penjualan All New Honda BR-V, karena memberikan kesempatan lebih banyak konsumen melihat dan merasakan langsung berkendara dengan All New Honda BR-V.

Baca Juga: Harga Oppo Reno8 5G dan Oppo Reno8 4G, Desain Menarik Cocok Bagi Para Content Creator

"Di saat yang sama, kami juga masih terus memonitor kondisi pasokan komponen yang masih belum stabil saat ini dan terus berusaha secepat-cepatnya memenuhi permintaan konsumen yang trend-nya masih terus meningkat.” jelasnya.

Secara total, Honda berhasil menjual 10.983 unit pada bulan Agustus 2022 atau meningkat sebesar 4% dibandingkan penjualan di bulan sebelumnya. Kontribusi terbesar untuk penjualan Honda di bulan Agustus masih datang dari Honda Brio yang berhasil terjual sebanyak 4.152 unit. Model Honda lainnya, yaitu All New Honda HR-V terjual sebanyak 2.899 unit di bulan Agustus 2022. Sementara Honda City Hatchback RS terjual sebanyak 620 unit, New Honda CR-V sebanyak 591 unit, New Honda Mobilio sebanyak 98 unit, All New Honda City 63 unit, All New Honda Civic RS 16 unit dan New Honda Accord 10 unit.

Baca Juga: Benarkah Motor Listrik Jadi Solusi Disaat Kenaikan BBM, Lihat Faktanya

Memasuki semester kedua tahun 2022, Honda juga menawarkan program penjualan terbaru bertajuk “Share Your Redefined Experience” untuk periode bulan Juli hingga September 2022 dimana konsumen berkesempatan mendapat Special Leasing Program 0% untuk 1 Tahun, Fleet Sales Package Value hingga Rp 10 juta, Daily Rewards Rp 5 juta, Weekly Rewards Rp 5 juta, Monthly Rewards Rp 5 juta** dan Free Biaya Perawatan berkala (Jasa + Parts s/d 50.000 km / 4 tahun).

Halaman:

Editor: Muhammad Iqbal

Sumber: Honda Indonesia

Tags

Terkini

Bocoran Xiaomi 13 Diprediksi Akan Debut Bulan Desember!!

Minggu, 27 November 2022 | 14:54 WIB

Huawei Mate X3 Memiliki Prototipe Siap Produksi Masal!!

Minggu, 27 November 2022 | 14:10 WIB
X