• Selasa, 29 November 2022

Mitsubishi Fuso Hadir Dengan Teknologi Truk Listrik

- Senin, 15 Agustus 2022 | 09:12 WIB
Truk listrik Mitsubishi Fuso e-Canter yang dipamerkan khusus di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 /Gesang Vicky Pribadi/Pikiran-Rakyat.com
Truk listrik Mitsubishi Fuso e-Canter yang dipamerkan khusus di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 /Gesang Vicky Pribadi/Pikiran-Rakyat.com

Inipalu.com,- Truk listrik terbaru dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) hadir dengan nama Mitsubishi Fuso e-Canter, mobil tersebut, di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Baca Juga: Banjir Bandang Kembali Terjang Torue Parigi Moutong

Mobil truk Listrik Mitsubishi Fuso e-Center ini, hadir dengan menggunakan teknologi penggerak yang mendapatkan tenaganya dari listrik (electric vehicle/EV), dengan beberapa spesifikasi tinggi dan Tak lagi menggunakan mesin dengan bahan bakar diesel.

Baca Juga: ODGJ Jadi Korban Kejahilan, Tempeli Bulu Mata Palsu Dengan Lem Super

Kerena memiliki spesifikasi yang cukup canggih, truk listrik Mitsubishi Fuso e-Canter mendapat perhatian dari banyak pengunjung yang hadir dalam pameran yang berlokasi di Hall 8 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang City.

Dalam pameran itu, bebrapa pertanyaan pun muncul, seperti truk Mitsubishi Fuso e-Canter ini apakah telah di pasarkan atau di jual untuk umum ataukah masih sekedar di pamerkan saja.

Baca Juga: Tsunami Trending di Twitter, Apa Kaitannya dengan Manchester United

Direktur Sales and Marketing Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Duljatmono menjelaskan jawaban pertanyaan tersebut.

Menurutnya, truk Mitsubishi Fuso e-Canter saat ini masih menjadi produk uji coba yang masih menjalani serangkaian studi di Indonesia.

"Saat ini kami masih dalam proses studi market atau penerimaan pasar bersama dengan konsumen Indonesia," ujarnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Bocoran Xiaomi 13 Diprediksi Akan Debut Bulan Desember!!

Minggu, 27 November 2022 | 14:54 WIB

Huawei Mate X3 Memiliki Prototipe Siap Produksi Masal!!

Minggu, 27 November 2022 | 14:10 WIB
X